Kamis, 01 Desember 2011

Profil Penduduk Kerajaan Sorga


 Pembacaan Ayat : Matius 7:21-23
7:21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

Ketika kita membaca Firman Tuhan ini, mungkin kita akan bertanya-tanya :
1.       Apa sih maksud Firman Tuhan ini?
2.       Kenapa orang sehebat ini bisa di tolak oleh Tuhan?
3.       Siapa yang bisa menandingi kedahsyatan dari orang yang bisa melakukan mujizat-mujizat yang spektakuler?
4.       Tapi kenapa bisa di tolak Tuhan?

Saudaraku :
Perlu kita ingat dan sadari bahwa di dunia ini yang ada tidak hanya nabi palsu, pengikut Kristus yang palsu pun ada. Faktor yang menentukan palsu atau tidaknya pengikut Kristus adalah ketaatannya kepada kehendak Bapa di surga dan bukan pada mujizat yang dilakukannya.

Mengapa?
Mukjizat dapat dikerjakan dan dilakukan oleh iblis sedangkan ketaatan kepada Allah hanya Yesuslah yang dapat melakukannya. Inilah yang seharusnya diteladani oleh para pengikut-Nya.

Yohanes 14:21, Barangsiapa memegang perintah-Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-Ku dan Aku pun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya."

Tuhan Yesus memberkati kita semua ..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.